Lebaran Aneh

Hai!!! Selamat Idul fitri semua!!! Moga-moga kita semua dihapus dosanya dan jadi manusia yang lebih baik ke depannnya ya!!!


Tapi,lebaran tahun ini menurut gue terasa aneh. Ya, aneh karena kita lebarannya gak barengan. Gue sendiri heran kenapa bisa kayak gini. Tapi, hal itu gue harap gak berpengaruh ke persatuan umat Islam di negeri kita tercinta ini.

Dan lebaran aneh ini makin gak bener karena kelakuan gue,hahahahahahaha *evilaugh. Critanya gini, ortu gue kan lebaran ikut yang tanggal 30, jadi mereka sholat id duluan. Pagi itu sebenernya gue diajak sholat, tapi karena setan" masi pada bergelayutan di mata, akhirnya gue ditinggal.


Gue emang gak ikut sholat hari itu,tapi gue udah gak puasa,yes!!! Jadi, gue lebaran duluan, tapi ikut sholat yang besoknya,ngehehe. MERDEKA!!!!! (?)


Yah, itu sedikit cerita gue awal lebaran kali ini. kalo jelek bilang jelek ya :D
Dan harapan gue, semoga tahun" depan lebaran bisa bareng terus, jadi bakalan kerasa banget ramenya,
dadaaah ^^

Komentar