Little Story About My Cookies

Tau cookies? Ya,bener,cookies itu kue kering,tapi yang mau gue ceritain kali ini bukan kue kering,melainkan manusia (kering?),hehehe :p


Cookies ini orangnya baik banget, pengertian, and take me as i am. dia sering kasih semangat ke gue waktu gue lagi down dan menghadapi suatu kegagalan. Umurnya emang masih dibawah gue, seumuran adek gue lah. Tapi, dia  bisa ngerti gue yang lebih tua dan (kata dia) lebih dewasa.



Gue sama dia dipertemuakan oleh ruang ujian. Dari ruang itu lanjut ke facebook, dan akhirnya smsan. Awalnya gue anggep dia temen biasa, like other girl. Gue temenan sama dia sekitar 2 tahunan, sampe akhirnya peristiwa tanggal 23 Juli ngerubah hubungan kita. Kita menginjak jenjang yang lebih tinggi, pacar.


FYI, gue itu gapernah pacaran sebelumnya, abis ditolak melulu *curhat. Gue sendiri gak ngerti kenapa dia bisa suka gue, dan gue bisa suka dia, itu adalah sebuah misteri. Dan dia bilang ke gue, gue itu berbeda. Gue sendiri gak ngerti apa yang beda,tapi gak masalah kok asal gue dan dia bisa nyaman.


Gue cuma memohon satu pada Tuhan, bahwa hubungan ini berjalan terus dan akan menjadi baik pada akhirnya, semoga

"You'll always be a part of me
I'm a part of you indefinitely
Girl don't you know you can't escape me
Ooh darling cause you'll always be my baby"
(David Cook-Always Be My Baby)

you're sweet, and you're heart so beautiful :)

gue panggil dia Cookies karena di ngefans banget sama cookiemonster, salah satu tokoh sesame street, dan ini foto cookiemonster :D

Komentar

  1. CIYEEEEEEE FAJRIN ceileh udah gede yaa.

    BalasHapus
  2. hahahahahahahahaahhaahhahhahaaaa :)))))))
    like like like
    asyiikk jriinn !!!

    BalasHapus
  3. Apa kabar tuh si cookies sekarang? :p

    BalasHapus

Posting Komentar