Mandi Sial

Hai all!! Hari ini hari puasa terakhir ya? Sedih banget rasanya ninggalin Ramadhan, hiks *ambilember. Coba aja sepanjang tahun itu Ramadhan semua, pasti bakal enak banget, pahalanya gede-gede, hahahaha.


Next,gue mau cerita mandi paling sial dalam hidup gue,huhuhuhu (rumah udah mulai menggenang). Jadi gini, kemaren itu gue mandi agak sore, hampir maghrib sih, jadi mau gak mau mesti pake air anget. Konon katanya, kalo mandi mau maghrib gak pake air anget, bakalan jomblo sampe mati, eh salah ding, bisa kena rematik (ini kenapa nyambung ke jodoh yeh?)


Biasanya kan airnya gue campur di satu ember, tapi karena ngambil air panasnya kebanyakan, akhirnya gak dicampur deh. Awal mandi sih biasa aja, sampe ambil sabun, gosok badan juga kayak biasa. Namun sodara", disinilah kedodolan saya muncul. Waktu mau nyiram badan gue yang seksi ini (yang mau muntah silakan, gue udah duluan,kok), gue langsung aja nyiduk aer dari bak. Dan tanpa gue campur air dingin, langsung gue siramin ke badan. Alhasil badan gue berasa panas kebakaran deh (kapok!!). Untung aja gue reflek brenti nyiram, jadi sebagian tubuh gue masih terselamatkan, fiuhhh.....


Waktu gue crita ke ibu gue soal itu, gue malah diketawain. Huh, ibu ini, anaknya menderita kok diketawain, hhh.... awas kau ibu, akan saya potong uang jajanku *lho


That's my story. Oh ya, ini kan hari terakhir Ramadhan, n besok udah lebaran. Jadi, SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432 H, MOHON MAAF LAHIR BATIN YA!!!

Komentar