Tuesday, Bad+Nice Day

Horee!!! hahahaha!!!
geje ya?maaf deh,heheh
gue jadi gitu gara-gara seneng banget,karena libur telah tiba!!! gue ulang:LIBUR TELAH TIBA!!!

Jadi,Selasa kemaren hari terakhir masuk sekolah pas puasa.Ya biasalah,pasti ada pengajian(dan gue hampir tidur disitu,ngehehe).Abis pengajian sebenernya mau langsung pulang,tetapi seakan-akan ada yang menghalangi untuk pulang(ceilahh).Jadilah gue balik ke kelas maen laptop sama anak-anak.
Namun,disitulah awal petaka.Temen gue ada yang udah selese ngecharge laptop,tp chargernya ga dilepas,dan entah kenapa hari itu gue jadi parno sekali.
Temen gue itu,yang abis ngecharge,tiba-tiba ngedeketin ujung chargernya ke tangan gue.Gue reflek tereak(gue sendiri gak tau kenapa gue tereak),dan mencoba menahan dia agar tidak menyetrum gue.
Eh,bukan berhenti,malah diterus-terusin.Jadinya gue tereak-tereak mulu kayak orang gila,dan anehnya gue gak punya pikiran buat melarikan diri dari penyiksaan kejam itu(berarti gue bego dong?). Untunglah dia cepet insaf dan berhenti nyiksa gue, mungkin setan yang ada di pundaknya udah pergi ke wc mau setor*lho. Dan akhirnya gue bisa pulang dengan selamet tanpa hilang suatu apapun.

Itu tadi badnya, ini yang nicenya. Sore itu,gue ke toko buku,nyari bahan buat liburan(biasa,kutu buku,tapi gue gak makanin bukunya sampe abis,kok). Nyampe disana, gue muter-muter nyari apa yang bagus. Waktu itu gue sms si Cookie  "lagi di toko buku nih". Eh,ternyata dia juga ada di situ. jadilah kita ketemu dan muter-muter barengan. Waktu gue ambil buku sejarah, dia bilang "wih,bukune berat". Dalem ati gue bilang, "berat?emang buku ini dari batu?tapi kalo berat syukur deh, bisa dipake latian angkat berat".

Nice yang kedua pas buka puasa. Jadi, pas gue sampe rumah, di meja banyak banget makanan yang entah dari mana asalnya, pokoknya makasih buat yang ngasih, dan kalo bisa sering-sering aja ngasihnya*ngarep
Dan gara-gara makanan itu, nafsu binatang gue muncul. Gue makanin semua yang ada di meja,dan ini contohnya:
1. Es Degan
2. Gorengan
3. Mie Goreng
4. Ayam bumbu gajelas
5. Kue gajelas
Sebenernya masi ada sih,tapi kaga' inget,hahahahaha*evilaugh.
Abis makan itu, gue langsung ke kamar. Niatnya mau belajar,tapi karena si ngantuk dateng, jadilah gue ketiduran, yang pada akhirnya mengakibatkan gue ditinggal teraweh, huhuhu. Untung aja gue bangun tepat waktu pas sahur (pokoknya kalo urusan makan, gak akan lupa,ngeheheh).

Terakhir, karena ini udah mau Idul Fitri, gue mau ngucapin SELAMAT IDUL FITRI 1432 H,MOHON MAAF LAHIR BATIN. Selamat liburan semua!!!! have nice holiday!!!

P.S: buat Si Cookie, jangan sering khawatirin gue,gue baik-baik aja kok ;)

Komentar

  1. penasaran gimana tereaknya deh wkwk xD

    overall, kenapa harus cookie? -__-

    BalasHapus
  2. badnya tambah 1 lagi, jrin. kamu banyak makan jadinya tambah angka di timbangan... 2 bad + 2 nice in that day..

    BalasHapus

Posting Komentar