Sulit

Sangat sulit memahami.Pikiran tak mampu lagi untuk mengerti. Ingin tumpahakan segala kesal di hati, semua amarah yang telah bertumpuk selama ini di dalam jiwa. Mengapa, mengapa aku tak mampu, mengapa aku tak sanggup dan tak bisa seperti kalian.Meraih yang kalian raih, meraih harapan. Tak terkejar meski telah kucoba. Aku tak mampu mengimbangi kalian, apalagi melampaui.

Aku bodoh. Tak tahu apa yang harus dilakukan, tak tahu bisa apa. I have lost my passion. Semua terasa suram, terlihat gelap dan abu-abu. Yang tersisa kini hanya luka busuk bekas masa lalu, yang tak pernah hilang, yang terus membekas. Yang tak mampu lagi diperbaiki.



Kini sesal yang ada, yang hanaya bisa diratapi. Takkan lagi aku mengejar mimpi, takkan lagi berlari menghampiri kalian. Tahu, tubuh sudah lelah, lemah. Tinggalkan aku kawan, biar terdiam sendiri disini. Biara menghabiskan hari dengan sesal karena gagal..

Komentar

Posting Komentar