Nulis Lagi!

Akhirnyaaa..... aku bisa nulis lagi. Setelah hiatus beberapa lama, akhirnya blog ini hidup lagi. Halo semuanyaa !!! Maaf udah ninggal blog ini lamaaaaaa bangeeeetttt.... Begitulah, sibuk macem-macem. Mulai dari persiapan ujian, ngurus nilai n banyak lagi yang lain.

Udah pada siap ujian belum nih? Moga-moga semuanya yang kelas 12 udah siap banget buat ujian, jangan kayak aku, cengengesan terus, heheh... Btw, sebenernya aku takut juga sih sama ujian kali ini. Kayaknya susah bangeett gituu. Kemarin try out aja nilaiku gak lulus,jelek-jelek, huhuhu. Jadi serem ngebayangin ujian yang asli. Doain aku bisa niat dan gak males belajar buat persiapan ujian yaaa!!

Aku pengen kita semua yang kelas 12 bisa lulus sesuai harapan dan kuliah sesuai ama yang dicita-citakan. Amiinnn!!!

Ya udah deh, segini dulu tulisanku kali ini. Moga-moga kita bisa ngedapetin apa yang kita mau dan itu terbaik buat kita semua *amin 

Komentar

Posting Komentar