Number One For Me


Happy Birthday My Mom !! Emang telat sih ngucapinnya, harusnya tanggal 9 kemarin, hehehe... Terima kasih buat ibu yang selalu sabar ngadepin saya yang nakalnya gak karuan. Makasih buat semua yang ibu kasih buat saya, apapun yang saya perlukan, bahkan yang saya mau...

Ibu, orang nomor satu buat saya. She is number one for me. Cerewetnya adalah tanda sayang. Marahnya tanda perhatian ke kita. Saya yakin, ibu tiap hari pasti ngedoain saya, berharap saya dapet yang terbaik. Ibu pasti ingin anak-anaknya sukses, melebihi dirinya. Ibu gak akan minta apapun, karena baginya hadiah terbesar adalah keberhasilan dan kesuksesan anak-anaknya.


Ibu, maafin saya kalo sering ngelawan. Masih sering males-malesan buat ngelakuin apa yang disuruh. Maaf saya masih belum bisa ngebahagiain ibu, belum bisa jadi anak yang ngebuat ibu bangga. Doain saya terus ya bu, biar saya bisa sukses... :')

Tanpa ibu, saya takkan pernah ada..

"You know you are the number one for me..." -Maher Zain-

me with my mom ;')

Komentar

  1. Wah titip selamat ulang tahun buat Ibumu yaa :)
    Yuk kita sama-sama berjuang biar jadi anak yang patut dibanggakan :)

    BalasHapus
  2. Selamat ulang tahun Tante, semoga selalu menjadi ibu terbaik untuk kamu dan semoga kamu semakin sayang sama ibu kamu.

    BalasHapus
  3. buat ibunya fajrin selamat ulang tahun. mau titip pesen ya bude, kalau fajrin nakal di jewer aja gak papa. saya ikhlas *di jewer fajrin

    BalasHapus

Posting Komentar