Patah Hati


Semua orang pasti pernah ngalamin yang namanya patah hati. Ada macem-macem jenis patah hati, bisa patah hati karena dijauhin sama sahabat, patah hati karena mimpinya gak tercapai, patah hati karena ditolak, juga patah hati gara-gara diputusin atau macem-macem patah hati yang lain.

Layaknya otot yang semakin rusak bakal semakin kuat, hati juga begitu. Semakin kita sering ngerasain patah hati, maka hati kita bakal semakin kuat. Tapi ini gak berlaku buat semua orang. Beberapa orang menjadi berubah lebih lemah gara-gara patah hati. Ada yang karena diputusin, seseorang jadi mikir dia gak bakal ada yang mau lagi,atau seenggaknya dia bakal lupa gimana caranya  jatuh cinta lagi. Ada yang karena dimusuhin sahabat, jadi gak mau cari sahabat lain. Ada yang karena mimpinya gak terwujud, dia gak lagi punya tujuan hidup.



Patah hati juga ngebikin seseorang kehilangan harapan lagi, menyerah sama semua mimpinya. Merasa bahwa gak layak lagi buat merjuangin semuanya, merasa semua udah abis dan selesai di sini. Tamat di titik dia ngalamin patah hati yang paling dalam, paling patah.

Karena patah hati, keadaan bakal berbeda. Kita bakalan ngerasa asing kalo ketemu orang yang udah matahin hati dan perasaan sepatah-patahnya. Merasa bahwa kita gak pernah kenal dia, karena rasa sakit karena patah ngilangin semua ingatan dan kenangan masa lalu tentang dia.

Patah hati, pada akhirnya mengasingkan yang pernah kita akrabi, menjauhkan dari yang pernah amat sangat dekat.


Komentar

Posting Komentar