Kamu... Iya Kamu...

Kamu.. Iya kamu...
Gimana kabarnya sekarang? Semoga selalu menyenangkan ya. Aku di sini cukup baik sih, meski sesekali kadang keinget masa lalu, waktu kamu masih di sini (jadi baper..). Keluargamu gimana? Semoga sehat-sehat aja ya, dan makin ngedukung mimpi-mimpimu buat terwujud. Sejak hari itu, aku hidup kayak sebelum ketemu kamu. Ya, aku jadi penyendiri lagi. Entahlah, rasanya aneh ketika aku nyoba buat deket sama cewek, ada yang kayak ilang. Agak berlebihan emang, tapi aku berharap sesuatu yang ilang itu nanti bakal kembali, dan aku bisa jadi yang seutuhnya, bener-bener utuh kayak sebelum kenal kamu.

Kamu... Iya kamu...
Mumpung masi suasana Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin ya, kalo banyak nyakitin dan bikin salah. Aku tahu, salahku terlalu banyak, mungkin ada yang nggak termaafkan sama sekali. Tapi seenggaknya, aku ngerasa kamu udah bener-bener maafin semua yang terjadi waktu itu, di saat-saat yang udah berlalu. Makasih ya udah mau maafin aku yang keterlaluan salahnya.




Kamu.. Iya kamu...
Udah bahagia banget ya sekarang, aku ikut seneng liatnya. Kamu jadi seperti apa yang dulu tertulis dan terkisahkan ke aku. Catatan tentang akan jadi apa kamu nanti, rencana-rencana hidup nantinya, apa yang harus kamu lakukan. Aku ikut seneng, tahu kalo sekarang mimpi-mimpimu satu persatu mulai tercapai. Jalan masih panjang, jarak masih cukup jauh untuk mencapai apa yang dibilang "sukses". Tetep semangat buat kejar semua mimpimu!!!

Kamu.. Iya kamu...
Terima kasih atas semua yang pernah kamu ajarkan buat aku. Gimana biar lebih baik menjalani hidup, tetep semangat walau jatuh dan macem-macem lainnya yang berguna buat hidupku sekarang. Ya walau sekarang udah agak-agak lupa sih, kadang juga sengaja nggak nerapin ajaranmu dulu, hehe... Sekali lagi, aku bener-bener terima kasih. Dengan kamu yang pernah ada di sini bertahun lalu, aku belajar gimana jadi seorang pria, tegas dalam memutuskan dan gak ragu-ragu dalam mengambil pilihan. Juga belajar arti pentingnya hidup dan keberadaan kita buat orang lain.

Kamu... Iya kamu...
Mungkin cuma ini yang bisa kutulis tentang kamu, gatau mau nulis apalagi, terlalu banyak yang bagus buat ditulis, sampe bingung sendiri. Doaku, semoga hidupmu menjadi lebih baik lagi, dimudahkan dalam menggapai mimpi-mimpimu, dan dapet seseorang yang bener-bener pantas buat nemenin seumur hidupmu.


Malang, 24 Juli 2015



Untuk Kamu, dari Aku

Komentar

Posting Komentar